Day 2

As I told you earlier, sebagai seseorang yang ingin menjadi seorang food blogger yang baik dan gaya #eaaaa, saya selalu terdorong untuk memotrek hasil kreasi saya sendiri. Selain untuk mendokumentasikan resep dan bikin saya rajin di dapur, juga agar saya lebih mampu mengeksplorasi setiap sudut dan sifat makanan yang saya bikin untuk kemudian dipotrek.

Nah di 30dbfp ini, sikap di atas ingin saya aplikasikan. Iya iya bakalan berat baking/masak untuk dipotrek setiap harinya selama 30 hari. Kak Henny pun udah memperingatkan sebaiknya fokus di foto aja, tanpa peduli subyek apa yang dipotrek. Tapi karena saya ga kapok sebelum kepentok, maka dengan ini saya keukeuh untuk motrek apa yang saya bikin. Minimal motrek bahan mentah lah. Pokoknya bukan makanan beli.


Jadi yah, tugas hari kedua 30dbfp adalah memutuskan mau motrek apa selama 30 hari ke depan. Dan pleidoi di atas adalah jawaban saya. 

Garing banget laporannya. 

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. keep posting ya sis..... salam dari sesama Food Blogger

    ReplyDelete

Post a Comment